Ayo,daftar atau login agar bisa berteman dan berdiskusi.. bigrin Tenang,tidak perlu cek email untuk link aktivasi,kok! Jadi,setelah registrasi,anda bisa langsung memakai ID baru anda!

1.}bagi member baru yang tidak pernah online/posting akan di hapus

2.}member baru setiap hari harus online

3.}jgn lupa share website forum kita



 
Kampungkapul™IndeksRadioBlogCalendarFAQPencarianAnggotaGroupLoginPendaftaran
Bagi user Kampung Kapul [maupun pendatang] yang ingin menjadi moderator silahkan klik link ini :)

Share | 
 

 6 tanda klo rumah berhantu!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 20:29

Menurut Ron dan Nancy Stallings (real-life ghostbusters loh!), gampang aja kalo mau tau rumah ente berhantu apa nggak.

“Hanya satu dari tanda-tanda ini sudah membuktikan kalau rumah anda berhantu. Seringkali kalau ada satu tanda, muncul tanda-tanda yang lain juga,” kata Mrs. Stallings, yang kerjaannya menyelidiki berbagai perhantuan sejak 1965.

Ini nih 6 tandanya:

1. PERASAAN ANEH
“Kadangkala rumah terasa sangat depresif, atau atmosfer dalam rumah terasa sangat tebal dan berat. Seringkali orang merasa bahwa mereka tidak sendirian.

“Mereka merasa seperti sedang diawasi tetapi tidak dapat melihat siapa-siapa,” kata Mrs. Stallings.

Kalau kalian merasa seperti ini, berarti ada hantu di situ. merinding

2. SUARA-SUARA ANEH
“Seringkali ada ketukan di pintu atau dinding dalam kelipatan tiga – misalnya tiga, enam, atau sembilan ketukan. Orang suka mendengar suara langkah kaki juga,” tambahnya.

“Banyak orang mendengar suara lemari dapur atau lemari baju terbuka dan tertutup. Beberapa orang mendengar musik, kaca pecah atau bunyi bel.” :kaget

3. BAU-BAU YANG TAK BIASA
“Bau-bau ini bisa berupa parfum atau bunga – sangat wangi. Beberapa hantu sepertinya memiliki bau yang wangi. Biasanya ada hantu-hantu jahat yang baunya sangat najis,” katanya. Bau melati paling banter merinding

4. AKTIVITAS FISIKAL ANEH
Kadang benda-benda seperti perkakas logam akan jatuh begitu saja atau batu-batu berterbangan di dalam rumah. “Lampu nyala-mati. Rumah dan furniture berguncang, seperti sedang mengalami gempa bumi pribadi.” merinding

5. KELAKUAN ANEH BINATANG PELIHARAAN, TERUTAMA ANJING
Kalau hantunya tidak bersahabat, anjing akan menggeram,melolong atau terlihat seperti ketakutan akan sesuatu.

Kalau hantunya bersahabat, anjing akan mengibaskan ekornya dan duduk manis seperti sedang dibelai oleh seseorang.

6. PENAMPAKAN MISTIS
Kadang-kadang kita bisa melihat hantu – cahaya pudar, bola kabut atau wujud yang melayang di udara.

Beberapa orang melihat cahaya biru, orange atau kuning yang berkedip-kedip. Ada juga yang melihat bagian tubuh hantu, seperti tangan atau kaki.

“Itu akan terlihat padat, seperti daging,” ucap Mrs. Stallings. merinding

Bukti paling kuat dari rumah berhantu adalah jika anda bisa memotret hantunya - bahkan merekam videonya.

“Gunakan video tape baru dan aktifkan mode merekam,” saran Mrs. Stallings. “Coba tonton dan anda akan terkejut. Banyak kali anda hanya akan mendengar suara-suara.”


moga2 di rumah ente gak ada,ya... bigrin :) :)




berilah ane emas batang Nyengir

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
riandorksky
# Peminat Kampul#
# Peminat Kampul#
avatar

Jumlah posting : 240
Poin ane Poin ane : 80
Reputasi Reputasi : 14
Join date : 22.07.11
Age : 20
Lokasi : membusuk dineraka
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:41

ane udah pernah ke forum supranatural dikaskus katanya rumah ane ada 3 mahluk
1.nenek nenek
2.laki laki
3.kuntilanak


katanya sih penunggu asli rumah ane merinding
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:43

riandorksky wrote:
ane udah pernah ke forum supranatural dikaskus katanya rumah ane ada 3 mahluk
1.nenek nenek
2.laki laki
3.kuntilanak


katanya sih penunggu asli rumah ane merinding

hmm..

1. ane klo nenek2 masih biasa aja
2. mmasih biasa aja
3. mending ane ngacir :motor



i love kampul

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
riandorksky
# Peminat Kampul#
# Peminat Kampul#
avatar

Jumlah posting : 240
Poin ane Poin ane : 80
Reputasi Reputasi : 14
Join date : 22.07.11
Age : 20
Lokasi : membusuk dineraka
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:47

wahh ini kayanya ngatain forum ane yah? masa forum ane ada hantunya :akhirnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:48

riandorksky wrote:
wahh ini kayanya ngatain forum ane yah? masa forum ane ada hantunya :akhirnya

sapa suruh pake nama rumah bigrin bigrin

serem juga,,klo ada penunggu disana merinding :sedih

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
riandorksky
# Peminat Kampul#
# Peminat Kampul#
avatar

Jumlah posting : 240
Poin ane Poin ane : 80
Reputasi Reputasi : 14
Join date : 22.07.11
Age : 20
Lokasi : membusuk dineraka
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:50

Yoroi Shiran wrote:


sapa suruh pake nama rumah bigrin bigrin

serem juga,,klo ada penunggu disana merinding :sedih

kakak ane mata belo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:52

riandorksky wrote:
Yoroi Shiran wrote:


sapa suruh pake nama rumah bigrin bigrin

serem juga,,klo ada penunggu disana merinding :sedih

kakak ane mata belo
\
kakak ente mod disana?

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
riandorksky
# Peminat Kampul#
# Peminat Kampul#
avatar

Jumlah posting : 240
Poin ane Poin ane : 80
Reputasi Reputasi : 14
Join date : 22.07.11
Age : 20
Lokasi : membusuk dineraka
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sat 20 Aug 2011 - 21:57

Yoroi Shiran wrote:
\
kakak ente mod disana?
bukan cuma warga biasa dan belum pernah posting distu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Sun 21 Aug 2011 - 12:07

riandorksky wrote:
Yoroi Shiran wrote:
\
kakak ente mod disana?
bukan cuma warga biasa dan belum pernah posting distu

kirain apa... malu

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
HiddenSkills
Pra-Remaja
Pra-Remaja
avatar

Jumlah posting : 377
Poin ane Poin ane : 272
Reputasi Reputasi : 32
Join date : 24.07.11
Lokasi : Yogyakarta
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Tue 23 Aug 2011 - 17:28

wah ,si TS pengalaman banget nih sampe tau ciri2nya :licik

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Thu 25 Aug 2011 - 21:05

HiddenSkills wrote:
wah ,si TS pengalaman banget nih sampe tau ciri2nya :licik


nggak laaaaaaah merinding

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
admin
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 2
Poin ane Poin ane : 0
Reputasi Reputasi : 0
Join date : 12.09.11
Age : 21
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Mon 12 Sep 2011 - 21:42

Quote :
. PENAMPAKAN MISTIS
Kadang-kadang kita bisa melihat hantu – cahaya pudar, bola kabut atau wujud yang melayang di udara.

Beberapa orang melihat cahaya biru, orange atau kuning yang berkedip-kedip. Ada juga yang melihat bagian tubuh hantu, seperti tangan atau kaki.
yang itu kadang kadang ane suka ngeliat di rumah... merinding
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Mon 12 Sep 2011 - 21:50

admin wrote:
Quote :
. PENAMPAKAN MISTIS
Kadang-kadang kita bisa melihat hantu – cahaya pudar, bola kabut atau wujud yang melayang di udara.

Beberapa orang melihat cahaya biru, orange atau kuning yang berkedip-kedip. Ada juga yang melihat bagian tubuh hantu, seperti tangan atau kaki.
yang itu kadang kadang ane suka ngeliat di rumah... merinding

hiiiyyy :kaget merinding

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
fucilleen
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 26
Poin ane Poin ane : 22
Reputasi Reputasi : 6
Join date : 29.04.11
Lokasi : Wherever Wind blow
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Thu 15 Sep 2011 - 9:26

kalo ngeliat nyang begonoan mah ane sih tiap hari bigrin

nyang penting kita g perlu takut , itu aje :pahlawan

derajat kite lebih tinggi kok dari mereka :siul

selama dia g ganggu ane , ane sih ok aje :minumteh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Thu 15 Sep 2011 - 19:05

fucilleen wrote:
kalo ngeliat nyang begonoan mah ane sih tiap hari bigrin

nyang penting kita g perlu takut , itu aje :pahlawan

derajat kite lebih tinggi kok dari mereka :siul

selama dia g ganggu ane , ane sih ok aje :minumteh

kita jg ga usah takut ma dia :mantab

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
HiddenSkills
Pra-Remaja
Pra-Remaja
avatar

Jumlah posting : 377
Poin ane Poin ane : 272
Reputasi Reputasi : 32
Join date : 24.07.11
Lokasi : Yogyakarta
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Fri 16 Sep 2011 - 17:59

bentar2 ,kok pada ngomongin si 'dia'
emang 'dia' itu siapa ?

keder
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Tue 20 Sep 2011 - 17:30

sesuatu banget

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
HiddenSkills
Pra-Remaja
Pra-Remaja
avatar

Jumlah posting : 377
Poin ane Poin ane : 272
Reputasi Reputasi : 32
Join date : 24.07.11
Lokasi : Yogyakarta
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Wed 21 Sep 2011 - 13:30

Yoroi Shiran wrote:
sesuatu banget

hahay
siapapun 'dia' ,jgn jelas 'dia' sesuatu banget
:minumteh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 18
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Wed 21 Sep 2011 - 16:53

HiddenSkills wrote:
Yoroi Shiran wrote:
sesuatu banget

hahay
siapapun 'dia' ,jgn jelas 'dia' sesuatu banget
:minumteh

semuanya itu sesuatu banget

_________________
Yoroi Shiran Salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
bicsem
Co-Admin
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 62
Poin ane Poin ane : 69
Reputasi Reputasi : 1
Join date : 20.01.12
Age : 19
Lokasi : go save earth
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Fri 13 Apr 2012 - 4:02

wah agan belom tau rumah ane yah kalo rumah sih banyak banget hantunyah :) untung hantun nyah baik yah gak jahat :) malahn uda kenalan :) sama hantunyah bigrin

_________________
tolong join forum buatan ane dong namanyah cactus indonesia gans silakan join yah cactusindonesia.1talk.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cactusindonesia.1talk.net
bicsem
Co-Admin
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 62
Poin ane Poin ane : 69
Reputasi Reputasi : 1
Join date : 20.01.12
Age : 19
Lokasi : go save earth
Amerika
Male

PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   Fri 13 Apr 2012 - 4:16

kalo itu uda biasa lah

1.kalo ketok pintu 3x uda biasa lah kaling kuncing/tikus
2. kalo piring/logam suka jatuh sendiri kaling tikus tuh
3.kalo lampu suka matinyah nyalah kaling lupa bayar listrik bigrin
4. kalo anjing mengogong sih kaling minta makan,minta minum atau minta ajak main lagi bigrin
5, kalo ada banyangsih kaling/penampakan cuma banyang pikiran kita

kalo ane sih ada hantu lewat kaling gw bilang"woy apakabar"

_________________
tolong join forum buatan ane dong namanyah cactus indonesia gans silakan join yah cactusindonesia.1talk.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cactusindonesia.1talk.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: 6 tanda klo rumah berhantu!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
6 tanda klo rumah berhantu!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual rumah dua lantai lokasi duren sawit komplek BTP
» Tanda garis centering roda belakang
» Rahasia dari tanda "metal" \m/ (maksudnya bukan musik metal ya :D)
» Test Otak & Mata Anda
» rumahtkatki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Balai - Balai :: Saung Kita-
Navigasi: