Ayo,daftar atau login agar bisa berteman dan berdiskusi.. bigrin Tenang,tidak perlu cek email untuk link aktivasi,kok! Jadi,setelah registrasi,anda bisa langsung memakai ID baru anda!

1.}bagi member baru yang tidak pernah online/posting akan di hapus

2.}member baru setiap hari harus online

3.}jgn lupa share website forum kita



 
Kampungkapul™IndeksRadioBlogCalendarFAQPencarianAnggotaGroupLoginPendaftaran
Bagi user Kampung Kapul [maupun pendatang] yang ingin menjadi moderator silahkan klik link ini :)

Share | 
 

 Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?

Go down 
PengirimMessage
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:02

Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente? bigrin


Spoiler:
 


klo ane : BANTING KOMPI AMPE REMUK!! :santet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:05

tinggal di refresh aja, simpel kan :ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:06

gh20 wrote:
tinggal di refresh aja, simpel kan :ngerokok

lhah,,klo di represh kaga ileng?? :santet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:08

Yoroi Shiran wrote:


lhah,,klo di represh kaga ileng?? :santet

ya di refresh lagi lah :ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiddenSkills
Pra-Remaja
Pra-Remaja
avatar

Jumlah posting : 377
Poin ane Poin ane : 272
Reputasi Reputasi : 32
Join date : 24.07.11
Lokasi : Yogyakarta
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:17

kalo ane liat gambar ntu ..

klik kanan -> reload .

hahay .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:20

HiddenSkills wrote:
kalo ane liat gambar ntu ..

klik kanan -> reload .

hahay .

F5 tuh,,paling simpel.. bigrin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
HiddenSkills
Pra-Remaja
Pra-Remaja
avatar

Jumlah posting : 377
Poin ane Poin ane : 272
Reputasi Reputasi : 32
Join date : 24.07.11
Lokasi : Yogyakarta
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 18:26

Yoroi Shiran wrote:


F5 tuh,,paling simpel.. bigrin

ah ,itu mah caranya orang males :bohong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
aldisjahpoetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 147
Poin ane Poin ane : 90
Reputasi Reputasi : 20
Join date : 18.07.11
Age : 20
Lokasi : Padang kota tercinta,kujaga dan kubela
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:19

Gue banting/tonjok monitor nya sampe bolong marah
hehehehe... cma bercanda min... damai

_________________
Join di Forum Buatan ane ya,namanya AyamKukuk :ahmasa :ahmasa :ahmasa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayamkukuk.indonesianforum.net
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:27

aldisjahpoetra wrote:
Gue banting/tonjok monitor nya sampe bolong marah
hehehehe... cma bercanda min... damai

akhirnya ada orang yg nongol di sini, dari tadi sepi bgt

btw ciee dah jadi momod ya, emas nya dong bigrin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aldisjahpoetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 147
Poin ane Poin ane : 90
Reputasi Reputasi : 20
Join date : 18.07.11
Age : 20
Lokasi : Padang kota tercinta,kujaga dan kubela
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:37

gh20 wrote:


akhirnya ada orang yg nongol di sini, dari tadi sepi bgt

btw ciee dah jadi momod ya, emas nya dong bigrin


pada ngemis emas disini ya :ngemis
ya udah,ane kasih emas +1 emas batang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayamkukuk.indonesianforum.net
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:43

aldisjahpoetra wrote:



pada ngemis emas disini ya :ngemis
ya udah,ane kasih emas +1 emas batang

ane kan punya target pengen punya 100 emas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:45

gh20 wrote:
aldisjahpoetra wrote:



pada ngemis emas disini ya :ngemis
ya udah,ane kasih emas +1 emas batang

ane kan punya target pengen punya 100 emas

aseeeeeeek... ngebet pngen ngalahin mimin... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Wed 27 Jul 2011 - 19:48

Yoroi Shiran wrote:


aseeeeeeek... ngebet pngen ngalahin mimin... ngakak

yoi emas ane aja paling bnyak disini hhehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Thu 28 Jul 2011 - 17:48

gh20 wrote:
Yoroi Shiran wrote:


aseeeeeeek... ngebet pngen ngalahin mimin... ngakak

yoi emas ane aja paling bnyak disini hhehehe

emas ente aja 22,, lah ane 17.. eswete
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Thu 28 Jul 2011 - 18:00

Yoroi Shiran wrote:


emas ente aja 22,, lah ane 17.. eswete

tadi 23 kok sekarang jadi 22 ya turun mulu emas ane eswete
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Thu 28 Jul 2011 - 18:25

gh20 wrote:
Yoroi Shiran wrote:


emas ente aja 22,, lah ane 17.. eswete

tadi 23 kok sekarang jadi 22 ya turun mulu emas ane eswete

sapa yg kasih pasir,,,hayolooo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Thu 28 Jul 2011 - 18:28

Yoroi Shiran wrote:


sapa yg kasih pasir,,,hayolooo...

tau sapa sih nih iseng bgt, lempar2 pasir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aldisjahpoetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 147
Poin ane Poin ane : 90
Reputasi Reputasi : 20
Join date : 18.07.11
Age : 20
Lokasi : Padang kota tercinta,kujaga dan kubela
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Fri 29 Jul 2011 - 14:36

buset emas ente jadi -2
siapa tuh yang ngasih ?

nih,ane perbaiki reputasi ente +2

_________________
Join di Forum Buatan ane ya,namanya AyamKukuk :ahmasa :ahmasa :ahmasa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayamkukuk.indonesianforum.net
riandorksky
# Peminat Kampul#
# Peminat Kampul#
avatar

Jumlah posting : 240
Poin ane Poin ane : 80
Reputasi Reputasi : 14
Join date : 22.07.11
Age : 21
Lokasi : membusuk dineraka
Amerika
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Fri 29 Jul 2011 - 14:44

aldisjahpoetra wrote:
buset emas ente jadi -2
siapa tuh yang ngasih ?

nih,ane perbaiki reputasi ente +2

karena ENTE UDAH BERBUAT BAIK AMA TEMEN ENTE ANE KASIH ENTE EMAS +2 emas batang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Administrator
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 3
Poin ane Poin ane : 0
Reputasi Reputasi : 0
Join date : 29.07.11
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Fri 29 Jul 2011 - 16:08

banting lappie dong bigrin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rezdie
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 3
Poin ane Poin ane : 0
Reputasi Reputasi : 0
Join date : 30.07.11
Lokasi : Jakarta
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Sat 30 Jul 2011 - 8:54

ngampul dulu min bigrin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gh20
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 420
Poin ane Poin ane : 283
Reputasi Reputasi : 67
Join date : 16.07.11
Age : 20
Lokasi : kingdom of heaven
Indonesia
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Sat 30 Jul 2011 - 9:55

rezdie wrote:
ngampul dulu min bigrin

apa hubungan nya ama kampul coba bigrin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putra oyyy
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 4
Poin ane Poin ane : 0
Reputasi Reputasi : 0
Join date : 01.08.11
Age : 19
Lokasi : di jamban okeh
Male

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Mon 1 Aug 2011 - 13:52

kalo ane mah ane tonjok aja tuh laptop (laptop ane lenovo) marah itu baru :mantab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoroi Shiran
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 1348
Poin ane Poin ane : 979
Reputasi Reputasi : 42
Join date : 29.04.11
Age : 19
Lokasi : ngaskus & ngampul
Indonesia
Female

PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   Tue 2 Aug 2011 - 15:22

putra oyyy wrote:
kalo ane mah ane tonjok aja tuh laptop (laptop ane lenovo) marah itu baru :mantab

klo lappynya lenovo mah kasian,.,,, :huhu :akhirnya :huhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kampungkapul.forum.st
Sponsored content




PostSubyek: Re: Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Klo ente liat gambar ini di kaskus,apa reaksi ente?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Komik Bergambar Kocak :D Yg Lagi STRESS Silahkan Liat Sendiri..!!
» ** SALE SEPATU BIKER IMPOR STREET ALPHA [SIDI] & ALPINESTAR, rugi ga liat **
» Hobi Koleksi Pisau
» T429 Tank Bag For Ninja 250 Rider
» WTS spakbor belakang ori dan part ori lainya UPDATE HARGAaaaaa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Balai - Balai :: Saung Kita-
Navigasi: